Montag, 7. Februar 2011

[Jason] U4, Imunisasi, Neurodermitis


Super telat nih...

Hasil perkembangan Jason per tanggal 18 Januari 2011.

Berat: 6,98 kg
Panjang: 63 cm
Lingkar kepala: 40,5 cm
Perkembangan: Sesuai usianya
Jenis Kelamin: Tetap cowok, hihihi.

Kalau dibandingin sama Marian, selain lingkar kepalanya, Jason usia 3 bulan lebih berat dan sama panjangnya daripada Marian di usia 4 bulan.
Mungkin perawakan Marian lebih ke Mama kali ya, yang kecil mungil (kalau dibandingin sama raksasa, hahaha), sementara Jason lebih ke Papa.

Terus tanggal 25-nya diimunisasi. Papa yang bawa ke DSA, soalnya Mama dan Marian pergi ke dokter gigi. Kata Papa sih, Jason mewek terus, baru pas lihat Dokter Blickle deh...pamer senyum. Begitu disuntik, nangis bentar. Disuntik kedua, nangis keras tapi sebentar juga. :-D
Mari kita lihat, apa setelah bolak-balik disuntik sama dokter, Jasn bakal tetap pamer senyum, atau jadi musuhan. ;))

Sehari setelah diimunisasi, muka dan kepala Jason langsung deh memerah dan keluar cairan. Neurodermitis is back! >_<
Huhuhu, sedih lihatnya. Tapi Jason kelihatannya nggak terganggu, kecuali 2 malam di mana Jason tidurnya nggak nyenyak, dan siang hari pun nggak anteng kayak biasanya. Walaupun mungkin itu juga karena Wachstumsschub.

Sekarang, setelah coba berbagai jenis krem, udah lumayan lah. Terakhir yang menolong itu Siriderma. Malam dipakaikan maskernya, terus seharian bolak-balik diolesin krim pelembapnya.
Papa juga tiap hari kasih Jason Brottrunk, karena Papa baca ada kemungkinan karena Jason lahirnya lewat Caesar, jadinya nggak sempat berinteraksi dengan bakteri yang ada di Geburtskanal yang mematangkan sistem pencernaan.

Walaupun wajah Jason pernah lebih merah daripada tomat matang, tapi tetap kok...you're our beautiful son! :-*

P.S.: Jason juga sudah banyak banget air liurnya, menetes-netes. Lihat rahang bawah, kok udah ada putih-putih, belum keluar sih... Mau tumbuh gigi kah?

1 Kommentar:

nie hat gesagt…

Cepat sembuh ya, Jason!! *hugs*