Montag, 14. Februar 2011

[Jason] Sepertiga Tahun


Anak Mama yang kalem ini ternyata bisa galak (banget) juga. Dan kalau udah galak, ngeri deh: tangisan marahnya keras banget, wajah pun merah padam, kuat pula berkejang ria. Beda jauh deh dari kesan cool yang selama ini jadi ciri khas Jason. Nggak salah deh, shio-nya macan ya? Hahaha, nggak nyambung.

Jason juga udah bisa ngambek dan melawan kalau Mama larang. Belakangan ini kan Jason suka garuk-garuk/remas-remas diri sendiri. Lecet deh di paha, perut, dada. Kadang malah sampai berdarah. Nah, selalu Mama larang. Eh, dijawab dong, dengan nada nggak suka gitu, hahaha. Sampai mikir, ini baru juga 4 bulan udah gini, apalagi nanti pas 2 tahun? =))

Tidur syukurnya masih top deh. Nggak perlu digendong-gendong. Cukup diletakkan di tempat tidurnya atau kereta bayinya atau car seat. Di sofa juga mau. Di rumah atau di gereja juga bisa tidur. Terus malam juga udah oke bobonya, dalam artian udah tahu gitu bedanya malam dan siang. Kalau siang kan maksimum bobonya 1 jam, kecuali kalau capek banget. Kalau malam ya lebih panjang, dan setelah nenen juga langsung pulas lagi.

Udah makin sering ketawa dan cerita. Suka juga main sama Koko Marian. Memang benar ya, ikatan persaudaraan itu spesial buat anak-anak. Bersyukur deh karena punya dua anak, jadi saling memiliki.

Serangan Neurodermitis yang kemarin ini juga sudah mulai membaik. Pagi hari sampai siang itu kulitnya nyaris bersih. Tapi sore sampai malam gitu ya memerah lagi. Tapi minimal, itu artinya sudah menemukan krem yang cocok, walaupun bingung juga....yang mana ya? Karena waktu itu kan panik, jadi semua aja deh diolesin. =))
Semoga saja ya Jason dan Mama nggak perlu dikirim ke Reha khusus penyakit kulit. Lebih baik di rumah, berkumpul selalu dengan Koko dan Papa ya, Nak.

Pegang-pegang dan masukin ke mulut atau gigit-gigit adalah kegiatan favorit Jason belakangan ini. Tapi yang paling disuka itu ya jari tangannya sendiri. Asyik digigit-gigit, biasanya tuh jempol dan jari telunjuk sekaligus. Sering juga semua jari masuk, hahaha.

Cepat sembuh ya Nak, baik dari Neurodermitis maupun pilek. Kami semua cinta kamu, Nak! :-*

P.S.: Minggu lalu rambut Jason abis deh dicukur sama Papa. Wah, nangis kenceng banget Jason, kayaknya sih terganggu sama bunyi alatnya.

3 Kommentare:

nie hat gesagt…

Cepet banget ga kerasa ya udah 4 bulan aja si Jason!!! Semoga kulitnya bener2 cepet sembuh total!

Vonny Ablett hat gesagt…

Salam kenal mbak...

Anaknya cute banget!

Karen hat gesagt…

Jason.... montoknya kamu nak! Miss you!