Sonntag, 27. Februar 2011

[Marian] 33 Bulan!


Salah satu angka kesukaan Mama nih, minimal duluuuu...pas masih suka lihatin NBA, hahaha.

Ulbul Marian kali ini bertepatan dengan hari Jason dan Mama masuk rumah sakit. Jadi fotonya ya nggak tepat di hari H.

Marian masih aja pilek. Batuk sih udah mendingan. Tapi sekarang mata malah infeksi juga, kayaknya sih karena kalau meler, bukannya dilap pakai tissue, malah pakai tangan yang udah gitu dipakai buat usap-usap mata.

Masih bandel dan melawan, tiap hari berkali-kali bikin show. Tapi di sisi lain, manis. Misalnya, pas Mama nangis, Marian elus muka Mama sambil bilang, "Mama nggak perlu nangis..."
Atau pas Jason nangis, dihibur. Pas Jason mau bobo, dinyanyiin lagu pengantar tidur, yang walaupun teksnya masih ngaco, tapi udah bagus nyanyinya. Nggak lupa dibilangin, "Mimpi yang indah", setelah dinyanyiin. Marian bilang, "Papa juga selalu bilang gitu tiap Marian mau bobo."

Selama Jason dan Mama di RS, Marian dititipkan di Oma Ilse dan Opa Georg. Katanya sih, Marian itu anak yang sangat manis. Mama dan Papa aja yang nggak sabaran dan nggak santai jadi ortu.
Tapi sekarang Oma dan Opa tahu, kalau apa yang Mama bilang (Marian masih perlu bobo siang!) itu benar. Papa cerita, di hari pertama, Oma dan Opa membiarkan Marian nggak bobo siang, nah pas sore tuh Marian ngadat abis. Besoknya sih, Oma nyuruh Marian bobo siang bareng Opa di sofa. :-p

Terus, selama nggak ketemu Marian, ya jadinya telepon-teleponan tiap malam. Kemarin lusa, abis iseng belanja, Mama bilang di telepon kalau Mama beliin susu buat Marian. Eh, sama Marian diterjemahin dengan sempurna ke dalam Bahasa Jerman, supaya Papa juga ngerti. Anak pintar!

Cepat sembuh ya, Sayangku. Mama rindu banget sama kamu, walaupun baru aja tadi kita ketemu, walaupun kalau seharian bersama kita kerjanya berantem. :-*

2 Kommentare:

nie hat gesagt…

met ulbul, MJ!!! Semoga Jason cepet sembuh ya, Yo, biar kamu bisa cepet pulang :)

d3vy hat gesagt…

tambah pinter, tambah tinggi... hepi ulbul, MJ :*