Montag, 11. Juli 2011

[Jason] 8 Bulan


Mumpung masih ada 3 hari sebelum Jason ganti bulan, buru-buru diapdet deh, hihihi.

Dari 7 bulan ke 8 bulan itu diwarnai oleh sakit. Tobat deh, 4 minggu berturut-turut! Diawali dari beberapa hari sebelum Koko Marian ultah, Jason meler gitu...tertular Koko. Belum selesai pileknya, ditambah batuk. Seminggu kemudian, mulailah demam. Karena waktu itu akhir minggu, jadinya dibawa ke RS (dokter tutup semua), dan ternyata...radang telinga. Dikasih antibiotik deh. Demam hilang, tapi masih aja tetap sakit. Seminggu setelah ke RS, harus ke RS lagi (lagi-lagi akhir minggu!) karena Jason demam lagi, sampai 39 °C lebih. Infeksi yang lain lagi, terkena virus Herpes yang menyebabkan Drei-Tage-Fieber yang umum menyerang anak-anak di bawah 2 tahun.

Efeknya apa? Ya Jason kurang tidur, Mama dan Papa juga. Terbangun dan nangis berkali-kali tengah malam, maunya nenen. Semalam itu bisa 5 kali nenen, gimana Mama nggak lemas? Makannya tentunya juga jadi jelek dan siang pun pengennya nemplok di dada Mama.
Jason juga jadi cranky, Mama nggak boleh pergi. Sama Papa digendong mau sih, asal ada Mama. Begitu Mamanya beranjak menjauh aja, udah langsung dikejar sambil nangis-nangis, nggak mau lagi digendong Papa. Pokoknya Mama harus ada di sisi Jason.

Tapi biarpun sakit gitu, Jason udah bisa merangkak, lho! Dan juga berdiri, hihihi. :-D
Terus...kalau nangis gitu, suka manggil-manggil Mama. Tapi kalau lagi senang sih nggak. =))

Sayang banget sama Koko, kelihatannya tuh tiap kali lihat Koko langsung heboh gitu pengen main. Tapi bukan berarti mau dipeluk-peluk Koko, lho. Kalau lagi nggak mood, Koko pun didorongr, hehehe.

Love you, Kiddo! :-*

3 Kommentare:

nie hat gesagt…

skrg udah sembuh kan ya si Jason? Kasian banget sampe sakit berminggu2 gitu....
Met ulang bulan, Jason! ga kerasa 4 bln lagi uda 1 thn!! Cepatnya!

M Fahmi Aulia hat gesagt…

wah,kalo mbak Mika ga merangkak,mainnya ngesot :-D

Joan ada akun twitter ndak?

d3vy hat gesagt…

sehat terus ya sayang....
*peyuk2 jason*