Freitag, 4. Juni 2010

Tidak adil?

Pas hari Rabu (02.06), periksa kehamilan lagi. Mama videoin, supaya Papa bisa lihat juga. Tapi ya gitu deh, nggak jelas. Yang lihat langsung aja nggak jelas, apalagi yang dari video ya?
Jadi masalah karena Mama lupa minta gambar USG, dan dokternya juga lupa ngasih, hahaha...
Protes lah Papa, kasihan MK (Papa ngotot banget bakalan cewek, jadi resmi deh dipanggil MK. Tapi nanti kalau ternyata dokternya berhasil lihat sebaliknya, ya jadi JS, hihihi), katanya, MJ serba didokumentasikan, sementara MK nggak.

Lah, Mama bingung. Bukannya nggak mau mendokumentasikan, tapi ya memang lupa. Dulu MJ banyak gambar USG kan karena Mama rajin ke dokter. Sakit atau nyeri dikit, langsung kabur ke dokter, takut kenapa-napa. Tapi kali ini kan beda, Mama udah tahu kalau nyeri itu nggak masalah. Jadi ya ke dokter juga cuma sesuai dengan jadwal normal.

Bukannya Mama pilih kasih ya... Mama sayang banget sama kalian berdua.
Saat MK tendang-tendang, hati Mama senaaaang banget. Mama sebisa mengurangi gendong-gendong MJ, karena takut MK kenapa-napa. Gotong cucian aja Mama suruh Papa, karena waktu itu pernah, badan langsung capek banget karena terlalu berat. Mama sampai takut dan menanti-nanti saat Mama mual (yang artinya MK di dalam perut baik-baik saja). Mama juga gembira saat bisa lihat MK lewat USG, saat MK sudah bisa memasukkan jari ke mulut, saat tangan dan kaki MK bergerak-gerak.

Semoga lain kali Mama lebih baik lagi dalam hal dokumentasi ya. Semoga MK nggak merasa diabaikan karena kurangnya dokumentasi ini. Mama cinta kamu. :-*

1 Kommentar:

nie hat gesagt…

Awwww.... such a sweet sweet thing :)
Brarti blum ketauan dr USG ya kelaminnya apa :D