Freitag, 28. Mai 2010

2 Tahun


Pagi-pagi saat MJ bangun, Papa dan Mama masuk ke kamar MJ dengan membawa sepotong muffin dengan dua buah lilin menyala di atasnya. Tentunya nyanyi lagu ultah juga. MJ terbengong-bengong, sebelum akhirnya bilang, "Kue!" ;))
Nggak lupa tentunya nanya apa Oma dan Opa sudah datang, apa Johanna dan Hedwig datang. Heran juga, kok MJ bisa ingat sama sepupu-sepupunya itu, padahal sama Johanna ketemu juga baru 3 kali (eh, 4 kali, kalau yang pas MJ umur 3 minggu itu dihitung, hihihi), sementara sama Hedwig baru juga 1 kali. Sayangnya, mereka nggak bisa datang. Tapi tahun depan, kalau bertepatan dengan liburan, akan Papa dan Mama undang.

Dilanjutkan dengan sarapan, lalu acara buka kado.
Tapi dasarnya masih bocah kecil, yang penting buat MJ pas buka kado itu bukan kadonya, tapi kertas bungkus kadonya. Begitu dirobek, langsung deh MJ ngacir buat buang kertas kado itu ke tempat khusus kertas bekas. Sampai Papa dan Mama larang, soalnya kalau gitu caranya sih nggak bakalan selesai buka kadonya, malah sibuk bolak-balik buang kertas kado! =))

Makan siang sederhana aja, mie goreng udang. Terus MJ istirahat siang, sementara Papa dan Mama tetap di dapur, menyelesaikan kue ultah MJ.

Jam 15:00 Rhena pun datang, lalu disusul oleh Opa dan Oma. Komplit deh! Sengaja nggak undang banyak orang, karena MJ kan masih kecil, masih belum sepenuhnya ngerti, hehehe...
Toh walaupun cuma sedikit begitu, MJ enjoy banget.

Selamat ultah ya, Cinta! Sehat terus, dan terus kritis. :-*

1 Kommentar:

nie hat gesagt…

Happy birthday, MJ!!! Waktu cepet banget rasanya... udah 2 tahun :)
Tuhan memberkati selalu ya!!