Dienstag, 24. Juni 2008

Satu Bulan!


Kemarin MJ genap berusia 1 bulan. Ternyata benar kata banyak orang, kelahiran seorang bayi itu benar-benar mengubah hidup orangtuanya. Semua harus serba fleksibel, karena tergangtung 100% sama Marian. Ngutip kata Papa, "Marian is the boss."

Kalau kilas balik, banyak hal yang nggak terbayangkan terjadi. Indah, sekaligus bikin teler. Saat di mana teori ternyata berbeda jauh dari kenyataan. Saat di mana yang dikira nggak akan terjadi malah terjadi. Mulai dari drama menyusui, kurang tidur, sampai berantem sama Papa karena ketidakcocokan antara teori dan praktek. Mungkin karena Marian anak pertama, kali ya...jadi Papa dan Mama masih pada bingung dan nggak cool, apalagi kalau Marian udah nangis keras.

Tapi sepertinya sekarang kita bertiga udah mulai beradaptasi satu sama lainnya. Kayak kemarin malam, Papa dan Mama udah bisa tidur, sementara Marian juga tidur nyenyak dan jarang terbangun. Mungkin juga sekarang karena Marian sudah makin besar, di siang hari Marian lebih banyak terjaga dan minta diajak main sehingga malamnya bisa tidur lebih baik.

Yang pasti, biarpun kadang Marian rewel, Papa dan Mama sayang banget sama kamu, Nak...

4 Kommentare:

Theresia Maria hat gesagt…

Marian pinter deh nyenengin papa mama, biar pada bisa bobok nyenyak..:).
duilah, cepet ya jeng...tau2 Marian udah sebulan umurnya...

Anonym hat gesagt…

lutunya MJ senyum gi bobo, mimpi maen sama malaikat, iihih..iya sabar aja jo, dulu sama C jg kita gitu..ntar dah 3 bln lega'an deh

MC

rosa devga hat gesagt…

duh..luthuna....uda bisa apa neh umur 1 bulan?moga sehat ya...

nie hat gesagt…

aku suka sekali liat foto ini *pertama liat di multiply, sekarang liat lagi, pengen komen lagi hehe*
I love love love love this photo! He is so handsome with his beautiful smile!