Montag, 5. Oktober 2009

Beautiful Sunday





Untunglah ada mesin cuci...

5 Kommentare:

nie hat gesagt…

Hihihi... dirt is good, ya MJ? :)

nie hat gesagt…

Nambah... enak yah di sana kliatannya masih anget, di sini udah dingin nih :( beku beku beku, kayak winter aja!

d3vy hat gesagt…

difoto terakhir, MJ pasti ngomong gini : "I do nothing, Mom.." dengan tampang innocent.
xixixi

nie hat gesagt…

mmmm MJ ngerti bahasa Inggris ndak? Soale kita ini kan discuss, nanti kalo punya anak, maunya kita ajarin Mandarin, Inggris plus Indonesian... So, we're figuring out the way to do that hehehe

nie hat gesagt…

Thanks banget sarannya, Yo! I'll keep that in mind. Kayaknya anak kita nih nanti growing upnya bakal di Beijing hehehe... karena, kita ada rencana begitu aku selesai S3 ini kita langsung cabut ke Beijing. So pasti nanti Mandarinnya dia bakal lebih baik daripada aku *betapa menyedihkan*, tapi aku jg mau sekolah bahasa pas di sana nanti, karena kan ya harus komunikasi sama keluarganya Lan.

Kalo menurut strategimu, kliatannya sih bisa. Lan ngmg Mandarin, Aku ngomong Indo (meskipun aku bhs Indo jg sekarang belepotan ga karuan - betapa memalukannya!), kita berdua ngomong Inggris. Alamak... ruwet ya? Hahahaha...