Mittwoch, 14. Mai 2008

41 Weeks 3 Days

Baby masih betah juga di perut Mama...

Terakhir merasa nyeri yang lumayan itu hari Kamis malam, minggu lalu. Setelah itu, nyaris nggak ada rasa. Mama jadi bingung, walaupun sempat senang juga saat hari Sabtu menemukan Schleimtropf, yang menurut di buku dan orang-orang yang sudah melahirkan adalah tanda sebelum melahirkan. Katanya sih, dalam waktu 2 hingga 3 hari, proses kelahiran sudah bisa dimulai. (Tapi hari ini adalah hari ke-4, dan Baby masih anteng, huehehe...)

Kemarin Mama udah harus mulai setor perut tiap dua hari ke rumah sakit. Mama lebih suka kalau periksanya ke Dokter Hamann aja, tapi beliau sedang liburan hingga tanggal 23 Mei nanti. Untungnya Oma Mary nemenin Mama ke rumah sakit, jadi masih ada pelipur lara. Nggak tahu kenapa, kemarin itu walaupun bidan dan dokternya ramah, tapi kok malah menjatuhkan semangat Mama... Kalau Mama nggak minta lebih, mereka cuma melakukan CTG saja lalu menyuruh Mama pulang.

Tapi hari ini Mama ada janji sama Hebamme Rückl, dan tadi malam akhirnya Mama bisa tidur dengan nyenyak. Mungkin kamu mau memberi waktu lebih buat Mama untuk menikmati saat-saat terakhir merasakan gerakanmu di dalam perut ya, Sayang?
Mama cuma bisa berharap supaya kamu akhirnya bisa lahir dengan selamat dan nggak kurang apa-apa. Cuma kamu yang bisa memutuskan kapan kamu mau lahir. (Psst, Papa sejak beberapa hari yang lalu punya perasaan kalau kamu bakal lahir hari ini...)

Baik-baik saja di dalam perut ya, Nak, selama kamu masih menginginkannya. :-*

2 Kommentare:

d3vy hat gesagt…

Semangat ya Jo..!

*didoain semoga selamat*

Anonym hat gesagt…

halo checking checking..
knock knock..baby, r u there?
hehehe

JuJu