Mittwoch, 23. April 2008

38W3D


Udah lama juga ya, nggak update blog, sementara due date semakin dekat.

Hari Minggu kemarin Oma Mary udah sampai di Stuttgart, dan sejak kedatangannya Mama malah jadi bingung dan nggak enak sendiri, soalnya dia nggak mau diam. Kerja terus. Masak ini lah, beresin itu lah, bersihin ini-itu lah. Katanya sih, mumpung Baby belum lahir. Yang punya nesting instinct kok malah Oma Mary, ya...bukan Mama, hihihi.

Kamar Baby juga udah hampir rampung. Minimal, udah layak huni, hehehe. Lemari buatan Papa juga banyak yang muji, cantik sih. Besok rencananya Mama bareng Oma Mary mau mendekor kamar Baby. Stop dulu belanja-belanji, kayak dua hari ini...soalnya Mama juga jadi pusing lihat meja penuh sama buah-buahan yang dibeli Oma Mary. Memang bagus sih, tapi kan yang harus ngabisin semua buah dan makanan lainnya itu Mama...
Tiap Mama bilang udah kenyang, langsung dibilang kalau Mama harus ngabisin demi Baby. Ya...nurut deh.

Terakhir akupunktur sama Frau Rückl, katanya sih posisi Baby masih di atas. Belum masuk ke jalan lahir, walaupun udah sejak 10 minggu yang lalu posisi kepala Baby ada di bawah. Mama dan Papa masih harus sabar nunggu sampai Baby lahir, artinya.

Minggu lalu, kan telepon kita ngadat karena Papa salah masang kabel. Jadinya, kalau ada yang nelepon, ya nggak nyambung. Nah, rupanya hari Minggu, Oma Bärbel dan Tante Claudia coba nelepon, ke rumah dan ke handy (yang dimatiin). Karena nggak bisa menghubungi kita seharian, mereka udah sempat panik karena mikir kalau Mama udah masuk rumah sakit dan Baby udah lahir. Begitu Papa nyalain handy-nya, jangan tanya deh berapa banyak jumlah pesan yang ada... :-D
Oma Ilse juga sempat serba salah, karena dia mau pergi liburan tapi takut ketinggalan peristiwa Baby lahir. Setelah Papa janji bakal ngabarin, baru deh Oma Ilse tenang.

Tumbuh yang baik ya, Sayang! Tapi jangan kelamaan di perut Mama, kan Mama udah pengen peluk dan cium kamu... :-*

4 Kommentare:

nie hat gesagt…

waduh... mamamu doyan shopping yah? ati2 tuh, bisa bikin kantong kempes dibawa ke Beijing hihihihi...

Anonym hat gesagt…

ooh oma mary dr jakarta?hiehieh jd inget sama nyokap sendiri, ga bisa diem..emang gitu kali ya ortu..

eniwei, gutlak ya yoan, dah bentarrrr lg nih..

JuJu

nie hat gesagt…

Halooo gimana kabar si Baby? Dah siap2 mau keluar nih ya hehehe...
Pasti kamu jg ga sabar yah mau ketemu Baby :)

Anonym hat gesagt…

halooo yoan,blom jg ya?ihihih

JuJu